Minggu, 06 Februari 2011

MEMBUAT VIDEO KLIP SECARA MANUAL

MEMBUAT VIDEO KLIP SECARA MANUAL

Memang benar, membuat klip secara otomatis prosesnya cepat dan mudah. Tetapi kekurangannya adalah tidak bisa menyusun file-file itu dengan leluasa karena Windows Movie Maker akan menyusunnya secara otomatis.

Kelulasaan untuk menata video klip akan diperoleh dengan memilih cara manual. Penyusunan file-file ini dengan bebas dan sesuai dengan yang diinginkan. Proses pembuatannya mungkin bisa lebih lama dibandingkan dengan cara otomatis, tetapi hasilnya bisa akan lebih baik.

Hal-hal yang perlu dikakukan dan dibaca adalah :

Info membuat Video Clip album lagu

  •  
  •  Apa ya yang diperlukan untuk membuat Video Clip satu Album lagu ?. Aku sudah telepon Bb.Jon a.k.a Bambang Jon si pencipta album Jabat Tangan yang terdiri dari 8 lagu . Itu loh tentang kerinduan masa lalu yang indah … orang yang lengser keprabon … tentang lautan ….. Dia bilang sih mau dibuatkan tapi aku gak yakin. Aq lagi cari info kalo Video Clip satu album itu masing masing lagu beda aktor aktress atau sama ya .. ? Bagaimana ya seluk beluk membuat Video Clip ? Bagi yang udah pengalaman … bagi info ke kita dong …. bener nih gw perlu bangets …. lewat comments ya urlnya dimana ….. thx .
    Setelah download Windows Movie Maker free , dan beberapa efek dan transisi , tinggal diedit maka jadilah video clip ini dan kumpulan video clip reuni sma ini. Mohon komentarnya dong .. soalnya masih belajaran nih …. Sekarang ini sedang ada seminar juru foto Makarios Soekojo melaunching buku baru. Tapi terlalu jauh bagi saya yang masih belajaran ini …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar